Minggu, 03 Februari 2013

Kerja Sampingan yang Cocok Untuk Anak Kuliah

Ini Dia Kerja Part Time yang Cocok Untuk Anak Kuliah


Duit abis, ortu belom ngirim, pengen beli ini-itu...wah..ini sih gue banget..hehe..
Pengen kerja samilan tapi bingung milih apa? Nih gue punya saran kerjaan yang cocok buat kita anak kuliahan :

1. Jualan Pulsa
nah! ini bisnis yang paling banyak diminati sama para pelajar. memang sih untungnya ga terlalu gede, tapi kalo dijalanin dengan sabar, bisnis ini lumayan juga lho. lumayan kan buat nambahin jajan. lagipula, orang-orang jaman sekarang kan banyak banget yang butuh pulsa. Tapi ada resikonya, diutangin! kalo udah pada ngutang, duh kepala pusing gimana cara nagihinnya.


2.Online Shop
Zaman sekarang ini, internet lagi merajalela. Jangan sia-siain kesempatan guys. Sekarang kan banyak tuh yang nawarin bisnis online shop. Kita tinggal pasang foto-foto produknya, terus kalo ada yang beli tinggal konfirmasi ke agennya. It simple to do. tapi ribetnya, kita harus transfer dan melayani keluhan-keluhan pembeli kalo ternyata barangnya telat datang atau ga sesuai harapan. 


3.Jual Makanan
siapa sih yang ga suka makan? semua orang suka makan. bisnis makanan ini menguntungkan lho. Caranya kita tinggal beli aja makanan kemasan kaya keripik dll ke agennya, terus kita jual deh di kampus dengan harga yang udah dilebihin. Kalo buat bisnis yang satu ini, kita harus tahan malu, ke kampus bawa-bawa plastik gede isinya makanan buat jualan.


Kira-kira mana yang cocok buat kalian??? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar