Senin, 04 Februari 2013

Lagi Bete Tingkat Dewa



pernah ga sih, dari pagi sampe malem semua orang yang kita temuin semuanya bikin kesel?? iyap! itu yang lagi gue alamin sekarang...
kesel, kesel, keseeeell....
udah kesel, ditambah lagi semua pada sibuk masing-masing. Mau ngobrol sama temen, lagi sibuk pacaran, pengen cerita sama orangtua, lagi sibuk kerja, mau cerita sama pacar, eeeeh dia malah tidur katanya capek. lah terus gue ngobrol sama siapa dong???iya, tembok. pilihan tepat. enak sih ngomong sama tembok, dimarahin juga diem aja -___-"
hari ini tuh semua orang pada ngilang tiba-tiba. kenapa? ah entahlah... apa gue harus nanya pada rumput yang bergoyang, kenapa orang-orang pada ngilang?? atau mungkin gue harus ikutan goyang sama tuh rumput biar keselnya ilang? *tepokjidat*
terus aku kudu piye sekarang???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar